Oleh: adityohidayat | April 26, 2009

PortalReksadana Bekerjasama dengan Reseller Hosting Indonesia

Sesudah lama mengusahakan berbagai upaya untuk menutupi biaya colocation, akhirnya saya menempuh langkah terakhir yaitu bekerjasama dengan pengelola hosting. Kerjasama ini adalah opsi yang paling memungkinkan untuk segera dieksekusi, sehingga PortalReksadana bisa terus hidup untuk memberikan edukasi investasi kepada masyarakat Indonesia.

PortalReksadana bekerjasama dengan Reseller Hosting Indonesia (RHI). Ini adalah penyedia jasa hosting baru, dikelola oleh mbak Hesti, kawan baik saya di Jakarta. Berkat Facebook, bisa ketemu dengan kawan lama, dan saya surprise juga ternyata kawan saya ini sudah lama makan asam garam di dunia ISP dan hosting.

So, deal-nya adalah: server PortalReksadana saya pasrahkan kepada RHI untuk dikelola, dan sebagai balasannya PortalReksadana bisa pakai resource server dan bandwidth tanpa batas, tanpa quota, tanpa bayar2 colo lagi🙂 Proses migrasinya sudah selesai, dan kecepatan aksesnya lumayan kencang kan. Let me know kalau ada yang merasakan lambat ya, jangan lupa menyebutkan ISP-nya. Kalau saya akses dari Speedy rasanya cepat sekali, karena server RHI ini ditempatkan di Gedung Telkom Jakarta.

Walaupun sejak sekarang sudah operasional, RHI sendiri baru officially launch 15 Mei besok. RHI ini memposisikan khusus untuk hosting performa tinggi, jumlah pelanggannya akan dibatasi (tidak untuk retail/massal). Teman2 yang membutuhkan powerful hosting, monggo kontak langsung mbak Hesti melalui website nya di http://www.idresellerhosting.com.

Whuzzz!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: