Oleh: adityohidayat | Desember 30, 2007

Resolusi 2008: Bike To Work !

Ping Pong sebagai game favorit saya memang menyenangkan, tapi saya merasa belum cukup memiliki stamina yang prima untuk bermain sampai 7 game. Well, mengingat kebiasaan One Hour Walk sudah mulai terkorbankan oleh kesibukan, saya akan mencoba lifestyle baru di 2008, yaitu Bike To Work!

Yap, bersepeda ke kantor. Sekalian berangkat kerja, sekalian keringetan, sekalian mandi dan sarapan di kantor. Seharusnya tidak ada alasan “sibuk!” lagi, karena olahraga sudah jadi bagian dari bekerja.

Saya jadi teringat masa jaya ketika SMA dulu, saat itu saya juga setiap hari bersepeda ke sekolah. Hem, dengan itu, dulu bisa turun 25 Kg selama 1 tahun :p So, saya juga berharap mendapatkan hasil serupa dalam setahun mendatang. Ya tidak perlu 25 Kg deh, mungkin cukup 10 Kg aja (kan masakan istri tetap harus dihabiskan tho… :p)

Oh satu lagi… saya juga sengaja conditioning bersepeda dari sekarang, supaya hasil general checkup di awal tahun 2008 bisa sedikit lebih bagus :p


Responses

  1. asiknya main sepeda2an (selain kuda2an tentunya… oopss..😮 ssstt… :-$). cita2 yang sdh lama saya impikan. sayang, sampe skrg belum mampu beli sepeda!😀

  2. doakan saya bisa menyusul ya pak :D…

    *nunggu bonus nih biar bisa beli sepeda,hehehe…*

  3. Selamat, selamat menikmati virus bersepeda. Hati-hati, ketagihan BTW gak ada obatnya..

  4. Selamat bergabung Bro Adityo “AG” Hidayat di komunitas B2W .. senengnya🙂
    Jogja tempat yg enak buat gowes .. saya sampai SMA di jogja & skr mangkal di Bogor.

    Keep gowes & healty …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: