Oleh: adityohidayat | Agustus 11, 2007

Another Autogebet Blog

Sudah beberapa waktu ini saya memiliki “stok” tulisan yang unpublished, dorongan utk mempublish juga semakin menggebu-gebu. Apa yang saya tulis seringkali mengalami beberapa kali revisi untuk menyertakan masukan-masukan dari hasil diskusi dari kolega (secara offline). Nampak-nampaknya saya pun tergoda untuk kembali mendayagunakan blog agar proses ini bisa lebih menyenangkan🙂

Akhirnya, berkat libur panjang di akhir pekan ini, saya memberanikan diri untuk create account di WordPress (tidak lagi di Blogspot seperti sebelumnya). Dari hasil ujicoba singkat, saya cukup terpana dengan kecepatan dan kemudahannya (mudah sekali untuk customize template). Hebatnya lagi, WordPress juga memiliki fasilitas import untuk memindahkan semua artikel di blogspot ke WordPress.

Terkait blog lama di http://autogebet.blogspot.com sebenarnya agak dilematis juga. Apakah sebaiknya semua content blog lama di-import saja kesini? Teorinya, pasti lebih mudah hanya mengingat satu blog, ketimbang ada pemisahan antara blog diary dan opini. Yah sementara ini jalan paralel dulu deh.

Tetap Semangat ! ™


Responses

  1. mas, ada satu keunggulan blogspot yang aku suka yaitu bisa ngirim blog lewat email aja. Apa di wordpress juga bisa ya?

  2. hehe…akhirnya…pada suka wordpress juga yakkk..

    saya juga sedang menikmati punya blog lain selain blogspot & multiply

    wordpress lbh ringan dan lbh customize.

  3. hahaha dilemma para pengguna blog, bingung klo blognya sudah kebanyakan, iya ga seh????


Tinggalkan Balasan

Kategori

